Jasa Disertasi Jogja: Pembuatan & Konsultasi Sampai Lulus

Butuh bantuan untuk pembuatan disertasi di Jogja? Puluhan Mitra Akademik di MyKaril.com siap membantu mengerjakan disertasi berbagai jurusan. Mulai dari disertasi hukum, manajemen, pendidikan, teknik, kesehatan, kedokteran, dan lainnya.

Tidak perlu khawatir terkait hasil dan keamanan transaksi karena MyKaril.com akan memfasilitasi semuanya terutama keamanan transaksi yang menjaga uang Anda tetap aman sampai kerja sama selesai.

MyKaril.com mengutamakan relevansi dan keamanan transaksi sehingga Anda hanya akan dibantu membuat disertasi oleh Mitra Akademik yang berpengalaman mengerjakan disertasi sesuai dengan jurusan Anda.

Selain itu, transaksi juga aman karena dijembatani oleh Mykaril.com sebagai pihak ketiga untuk mengamankan transaksi. Uang Anda baru akan diteruskan ke Mitra Akademik setelah proyek pembuatan disertasi selesai.

Kalau tidak selesai bagaimana? Anda dapat mengajukan uang kembali hingga 100% sesuai dengan MoU dengan catatan Anda belum mengizinkan uang Anda diteruskan ke Mitra Akademik.

Jasa pembuatan karya ilmiah
Jasa pembuatan karya ilmiah

Jasa Pembuatan Disertasi di Jogja

Bagi Anda yang sedang menempuh studi doktoral atau S3 di Jogja dan butuh bantuan untuk mengerjakan disertasi S3, bisa menggunakan jasa disertasi di MyKaril.com Jogja.

Anda akan dihubungkan oleh Mitra Akademik di Jogja untuk bisa diskusi dan negosiasi langsung baik tatap muka maupun online via Zoom atau Google Meet.

Tenang, tahap diskusi dan negosiasi adalah gratis. Jadi Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk menggali lebih dalam kompetensi kandidat untuk membantu Anda mengerjakan disertasi.

MyKaril.com Jogja dapat membantu Anda untuk mengerjakan disertasi berbagai jurusan, di antaranya:

  • Jasa pembuatan disertasi jurusan hukum;
  • Jasa pembuatan disertasi jurusan kesehatan;
  • Jasa pembuatan disertasi jurusan kedokteran;
  • Jasa pembuatan disertasi jurusan manajemen;
  • Jasa pembuatan disertasi jurusan pendidikan;
  • Jasa pembuatan disertasi jurusan teknik.

Jika jurusan Anda tidak disebutkan di atas, Anda dapat menanyakan langsung kepada Admin MyKaril.com via WhatsApp. Tersedia 24/7 tanpa hari libur!

Scan the code
Open Chat

MyKaril.com tidak hanya melayani jasa pembuatan disertasi di Jogja tetapi di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan kota-kota lainnya.

Harga Pembuatan Disertasi

Harga joki disertasi di MyKaril.com sangat bervariatif tergantung dari jurusan, konsentrasi, kerumitan, dan pengerjaan BAB. Berikut adalah daftar harga jasa pembuatan jurusan secara umum di MyKaril.com

Nama Jasa DisertasiHarga
Jasa Konsultasi DisertasiFree (gratis)
Jasa Pembuatan Judul DisertasiRp500.000
Jasa Pembuatan Judul + Proposal DisertasiRp5.500.000
Jasa Pembuatan Proposal DisertasiRp5.000.000
Jasa Pembuatan Disertasi Per BABRp2.500.000
Jasa Pembuatan Disertasi Full BABRp20.000.000
Table harga jasa pembuatan disertasi

Penting!
Daftar harga jasa pembuatan disertasi di atas adalah harga estimasi. Harga dapat berubah lebih murah, sama atau lebih mahal saat negosiasi langsung dengan Mitra Akademik MyKaril.com. Hubungi Admin untuk diskusi dan negosiasi dengan Mitra Akademik via WhatsApp 082240004553 atau klik tombol di bawah!

Scan the code
Open Chat

Cara Menggunakan Jasa Pembuatan Disertasi

Cara menggunakan jasa pembuatan disertasi semua jurusan di Jogja dari MyKaril.com cukup mudah. Jangan khawatir terkait penipuan karena MyKaril.com akan memfasilitasi semuanya untuk Anda.

Berikut adalah alur cara menggunakan jasa pembuatan disertasi di Jogja:

  1. Hubungi Admin via WhatsApp 082240004553;
  2. Jelaskan kebutuhan Anda terkait jasa pembuatan disertasi;
  3. Admin akan membagikan informasi tersebut ke grup Spesialis Disertasi untuk mendapatkan kandidat yang relevan dan berpengalaman mengerjakan disertasi sesuai yang Anda butuhkan atau sesuai jurusan Anda.
  4. Jika sudah ada kandidat, Admin akan menginformasikan kepada Anda. Apakah Anda mau lanjut diskusi dan negosiasi dengan kandidat yang siap atau tidak.
  5. Jika Anda siap, kontak Anda akan Admin berikan kepada kandidat. Mohon tunggu beberapa saat, Anda akan dihubungi oleh kandidat via chat WhatsApp.
  6. Setelah kandidat menghubungi Anda, silakan diskusi dan negosiasi langsung dengan kandidat. Bisa via chat WhatsApp, Zoom/Google Meet, atau ketemu secara langsung.
  7. Apabila deal, maka Anda bisa meminta draft MoU kepada kandidat yang berisi mengenai hasil diskusi dan negosiasi Anda sebelumnya. Anda dapat menambahkan klausal untuk disepakati bersama kandidat.
  8. Setelah MoU jadi dan Anda sepakat, bisa melakukan pembayaran dengan nominal sesuai dengan yang ada di MoU ke rekening Admin MyKaril.com. Jangan pernah melakukan transfer langsung ke rekening kandidat!
  9. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, kirim bukti transfer ke WhatsApp Admin atau ke Mitra Akademik. Admin akan mengkonfirmasi pembayaran Anda agar Mitra Akademik bisa mulai mengerjakan pembuatan disertasi.
  10. Dalam proses pembuatan disertasi, Anda diharuskan untuk terus aktif berkomunikasi dengan Mitra Akademik. Jangan menyerahkan pekerjaan sepenuhnya kepada Mitra Akademik tanpa keterlibatan Anda.
  11. Jika pengerjaan disertasi sudah selesai maka akan diinformasikan oleh Mitra Akademik. Anda diharuskan melakukan pelunasna pembayaran dengan nominal sesuai MoU agar Anda dapat menerima file disertasi.
  12. Setelah pembayaran selesai atau lunas dan Mitra Akademik sudah mengirimkan hasil kepada Anda, mohon untuk membaca dan memeriksa hasil pekerjaan Mitra Akademik sebaik mungkin.
  13. Mitra Akademik juga akan mengirimkan formulir penilian untuk dapat Anda isi.
  14. Anda akan diberi waktu maksimal 4×24 jam dari serah terima file sebelum akhirnya uang Anda otomatis diteruskan kepada Mitra Akademik. Anda dapat meminta Admin untuk memperpanjang masa penahanan uang jika memang memerlukan pengecekan lebih lama.
  15. Proses refund tidak akan bisa dilakukan apabila uang Anda telah diteruskan kepada Mitra Akademik.

Dengan membaca alur cara menggunakan jasa pembuatan disertasi di Jogja dari MyKaril.com ini diharapkan Anda dapat memahaminya dengan baik.

Jika Anda mempunyai pertanyaan atau hal yang perlu disampaikan, bisa hubungi Admin via WhatsApp 082240004553 atau klik tombol di bawah.

Scan the code
Open Chat
Jasa pembuatan disertasi
Jasa pembuatan disertasi
Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Comments are closed.

Related Article

Chat WhatsApp
1
Butuh konsultasi?
Halo, Kak. 😊

Ingin dibantu pengerjaan karya ilmiah: skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal dari nol hingga lulus dengan garansi acc atau uang kembali?

Yuk chat Admin, online 24/7