Jasa Cek Turnitin Skripsi & Jurnal No Repository, 24 Jam

Mau cek plagiarisme mengguanakan Turnitin pada file skripsi, tesis, disertasi, atau jurnal tapi takut file dicuri atau kena self-plagiarism?

Banyak penyedia jasa cek Turnitin di internet seperti Shopee, Tokopedia, dan media sosial yang menawarkan jasa cek plagiarisme Turnitin dengan harga yang beragam, bahkan ada yang gratis!

Namun harus waspada dan hati-hati serta bijak saat memilih jasa cek Turnitin agar tidak mengalami kasus pencurian file karya ilmiah.

Tidak hanya soal pencurian file karya ilmiah saja, ada juga kasus self plagiarisme atau plagiat yang merujuk dari tulisan sendiri yang berakibat persentase plagiarisme mencapai 100%.

Hal tersebut sangat mungkin terjadi karena banyak pengguna jasa cek Turnitin di MyKaril.com yang melaporkan hal tersebut.

Mereka yang mengalami pencurian file karya ilmiah mengaku menggunakan jasa cek Turnitin dari akun media sosial yang menyediakan jasa tersebut. Setelah mengirimkan file malah langsung diblokir.

Sementara pada kasus self plagiarisme rata-rata mereka mengalaminya setelah cek plagiarisme di kampus.

Jadi wajib ditanyakan ke Admin kampus sebelum cek Turnitin di kampus apakah mereka menggunakan settings no repository atau repository saat melakukan pengecekan plagiarisme menggunakan Turnitin agar kamu dapat memastikan terlebih dahulu file karya ilmiah sudah lolos Turnitin maksimal 20%.

Admin menulis artikel ini supaya calon pengguna jasa cek Turnitin online aware terhadap dua kasus sehingga kamu agar tidak mengalami kerugian akibat file dicuri atau kena self-plagiarism.

Jasa cek plagiarisme Turnitin
Jasa cek plagiarisme Turnitin

Rekomendasi Jasa Cek Turnitin yang Aman

Berikut adalah beberapa parameter atau variabel yang harus kamu perhatikan saat hendak menggunakan jasa cek Turnitin online.

  1. Jelas dan kredible. Pastikan penyedia jasa mempunyai data yang jelas dan kredible dengan adanya testimonial, akun media sosial atau website yang serius. Jangan memilih penyedia jasa yang tidak menyiapkan akun secara serius.
  2. Ada harga ada kualitas. Harga murah atau mahal tidak jadi soal namun kerap kali harga mencerminkan kualitas. Jangan tergiur harga murah, pastikan dengan poin 1 di atas.
  3. Jangan pakai jasa cek Turnitin gratis. Hati-hati saat mendapatkan penawaran jasa cek Turnitin gratis atau terlalu murah. Akun Turnitin tidak ada yang gratis.
  4. Akun Turnitin. Kamu bisa menanyakan kepada penyedia jasa cek Turnitin terkait jenis akun Turnitin yang digunakan. Setidaknya ada dua jenis, yakni akun Turnitin Student dan akun Turnitin Instructor. Pastikan mereka sebagai pemilik akun dan bisa settings no repository.
  5. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Hak Cipta. Pastikan penyedia jasa mempunyai kebijakan privasi dan hak cipta untuk melindungi file karya ilmiahmu dari pencurian atau penyalahgunaan.
  6. Garansi. Penyedia jasa cek Turnitin yang baik adalah yang memberikan garansi baik berupa uang kembali 100% atau garansi file tidak akan tersimpan di repository Turnitin.

Dari semua poin di atas, Mykaril.com memenuhi semuanya dan layak untuk menjadi partner terbaik untuk cek Turnitin pada skripsi, tesis, disertasi, jurnal, dan semua tulisan.

Hubungi Admin MyKaril.com via WhatsApp 082240004335 untuk konsultasi atau menggunakan jasa cek Turnitin murah online. Kami tersedia 24 jam 7 hari tanpa libur.

Scan the code
Open Chat

Harga Jasa Cek Turnitin Murah

Harga jasa cek Turnitin di MyKaril.com cukup murah. Berikut daftar paket cek Turnitin di MyKaril.com:

PaketHargaKeterangan
Paket satuan (cek 1 file)Rp15.000Satu kali cek. Masa aktif (masa berlaku) 1 kali.
Paket Rp50.000 (6 kali cek)Rp50.000Enam kali cek. Masa aktif (masa berlaku) 30 hari sejak pertama kali digunakan
Paket Rp100.000 (15 kali cek)Rp100.00015 kali cek. Masa aktif (masa berlaku) 30 hari sejak pertama kali digunakan
Tabel harga jasa cek Turnitin

Ketentuan dan Jenis File Turnitin

Semua jenis file berupa teks dapat dicek menggunakan Turnitin termasuk skripsi, tesis, disertasi, jurnal, e-book dan lainnya. Berikut adalah jenis dan ketentuan

Menyadur dari halaman File requirements Turnitin. Berikut adalah ketentuan dan jenis file yang bisa dan tidak bisa dicek plagiarismenya menggunakan Turnitin.

Ketentuan File Turnitin

  • Ukuran file (file size) maksimal 100 MB. Lebih dari itu tidak bisa.
  • Jumlah halaman per file maksimal 800 halaman. Lebih dari itu tidak bisa.
  • Jumlah kata minimal 20 kata. Kurang dari itu tidak bisa.

Jenis File Turnitin

  • Microsoft Word (DOC and DOCX)
  • Microsoft PowerPoint (.pptx, .ppsx, and .pps)
  • Microsoft Excel (.xls and .xlsx)
  • Corel WordPerfect
  • HTML
  • Adobe PostScript
  • Plain text (TXT)
  • Rich Text Format (RTF)
  • Portable Document Format (PDF)
  • OpenOffice (ODT)
  • Hangul (HWP and HWPX)
  • Powerpoint (PPTX)
  • Google Docs via Google Drive

File yang Tidak Bisa Dicek Turnitin

Berikut adalah beberapa jenis file yang tidak bisa dicek oleh Turnitin, yaitu:

  • File diproteksi menggunakan password.
  • File Microsoft Works (.wps).
  • File Microsoft Word 2007 macros-enabled .docm.
  • File OpenOffice Text (.odt) yang dibuat dan diunduh dari Google Docs online.
  • File Document (.doc) yang dibuat menggunakan OpenOffice dan tidak 100% memenuhi syarat dari Microsoft Word.
  • Halaman Apple.
  • Spreadsheets yang dibuat bukan menggunakan Microsoft Excel (contoh: .ods)
  • Teks dengan efek visual (contoh: gambar atau foto).

Jasa Cek Turnitin 24 Jam No Repository

Bagi kamu yang mau menggunakan jasa cek Turnitin pada file skripsi, tesis, disertasi, jurnal atau buku dan semua karya tulis bisa menggunakan jasanya di MyKaril.com.

Cara Menggunakan Jasa Cek Turnitin

  1. Kunjungi halaman jasa cek Turnitin MyKaril.com: https://mykaril.com/jasa-cek-Turnitin.
  2. Pilih dan klik paket yang ingin kamu gunakan.
  3. Chat Admin dan konfirmasi pesanan.
  4. Lakukan pembayaran sesuai harga paket via transfer bank atau top up dompet digital.
  5. Kirim file dan tunggu proses pengecekan. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk cek Turnitin adalah 2-10 menit per file. Tergantung banyaknya halaman.
  6. Terima file hasil cek Turnitin berupa PDF.
  7. Selesai.

Cepat dan mudah bukan? Kami tersedia 24 jam untuk membantu pengecekan plagiarisme menggunakan Turnitin dengan jaminan aman dari pencurian dan no repository jadi file tidak akan tersimpan di repository Turnitin.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Cari tahu apa yang kerap orang tanyakan saat menggunakan jasa cek Turnitin di MyKaril.com berikut ini:

Jasa Turnitin itu apa?
Jasa cek Turnitin adalah jasa yang membantu pengecekan plagiarisme pada file karya tulis (skripsi, tesis, disertasi, jurnal, e-book) menggunakan Turnitin.

Berapa biaya jasa Turnitin?
Biaya jasa cek Turnitin adalah Rp15.000/file, Rp50.000/6 file, dan Rp100.000/15 file.

Turnitin bagusnya berapa?
Persentase plagiarisme Turnitin bagusnya maksimal 20%. Semakin kecil persentase plagiarisme pada karya tulis (skripsi, tesis, disertasi, jurnal, e-book) maka semakin bagus.

Berapa harga Turnitin original?
Harga Turnitin original sangat mahal dan dari pihak Turnitin sendiri tidak memaparkan berapa nominalnya. Namun berdasarkan informasi yang beredar di internet, harga berlangganan akun Turnitin bisa mencapai 5000 USD – 100000 USD per tahun. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi Tim Marketing Turnitin.

Jasa pembuatan karya ilmiah
Jasa pembuatan karya ilmiah
Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Comments are closed.

Related Article

Chat WhatsApp
1
Butuh konsultasi?
Halo, Kak. 😊

Ingin dibantu pengerjaan karya ilmiah: skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal dari nol hingga lulus dengan garansi acc atau uang kembali?

Yuk chat Admin, online 24/7