Jasa Pembuatan Tesis Manajemen Terbaik. Tersedia di Berbagai Kota di Indonesia

Jasa pembuatan tesis untuk magister (S2) jurusan manajemen terbaik yang paling aman, terpercaya, dan jaminan sampai acc dengan transaksi uang kembali 100% menggunakan rekening bersama (rekber). Dikerjakan langsung oleh akademisi lulusan kampus-kampus terbaik di Indonesia.

MyKaril.com adalah penyedia layanan jasa pembuatan tesis yang berani memberikan jaminan garansi 100% pasti acc atau uang kembali! Kerja sama menggunakan surat perjanjian kerja sama (MoU) yang aman.

Bagi yang ingin dibantu mengerjakan tesis jurusan manajemen di Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya, bahkan Medan dan kota-kota lainnya di Indonesia, dapat menghubungi Admin MyKaril.com via WhatsApp yang online 24/7 tanpa hari libur.

Tenang, kamu bisa tanya-tanya terlebih dahulu atau langsung diskusi dan negosiasi dengan Mitra Akademik MyKaril.com untuk mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan budget.

Jasa pembuatan tesis

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Tesis di MyKaril.com

Jasa pembuatan tesis dapat kamu gunakan ketika ingin dibantu secara langsung dalam pengerjaan tesis dari awal, sebagian, atau keseluruhan. Jasa ini sangat menguntungkan bagi kamu yang benar-benar tidak mempunyai kemampuan untuk mengerjakan karya tulis ilmiah S2 ini.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan jasa pembuatan tesis S2 di MyKaril.com:

  1. Dibantu dari awal sampai akhir atau bahkan lulus;
  2. Dikerjakan oleh Mitra Akademik yang linier dan berpengalaman mengerjakan tesis jurusan manajemen;
  3. Negosiasi harga jasa pembuatan tesis langsung kepada yang mengerjakan yakni Mitra Akademik untuk mendapatkan biaya terbaik;
  4. Bebas diskusi langsung dengan Mitra Akademik, tidak deal tidak masalah.
  5. Kerja sama menggunakan MoU tertulis sehingga menjamin pengerjaan tesis sesuai dengan kesepakatan bersama;
  6. Transaksi dijembatani oleh Admin MyKaril sehingga aman anti penipuan karena uang yang kamu bayarkan akan disimpan oleh Admin untuk kemudian bisa diteruskan ke Mitra Akademik jika pengerjaan tesis sudah selesai dan sesuai; dan
  7. Jaminan aman, rahasia, dan pasti acc atau lulus dapat gelar S2.

Masih bingung atau ragu? Yuk langsung tanya Admin via WhatsApp 24/7, gratis! Klik tombol di bawah.

Scan the code
Chat WhatsApp

Biaya Pembuatan Tesis S2

Biaya jasa pembuatan tesis S2 di MyKaril.com dapat disesuaikan dengan budget ketika negosiasi. Kamu dapat melakukan negosiasi langsung dengan Mitra Akademik MyKaril.com.

Ada pun biaya estimasi pembuatan tesis jurusan manajemen adalah sebagai berikut:

  • Judul-Proposal Tesis (BAB 1-3) adalah Rp4.000.000 – Rp10.000.000.
  • Tesis BAB 4-5 adalah Rp3.000.000 – Rp5.000.000.
  • Full tesis dari judul sampai BAB 5 adalah Rp8.000.000 – Rp15.000.000.

Harga di atas adalah harga estimasi. Harga sebenarnya dapat diperoleh langsung melalui negosiasi dengan Mitra MyKaril.com melalui WhatsApp atau panggilan suara. Yuk hubungi Admin untuk dihubungkan dengan Mitra Akademik terbaik.

Scan the code
Chat WhatsApp

Cara Menggunakan Jasa Pembuatan Tesis

Untuk menggunakan jasa pembuatan tesis S2 di MyKaril.com caranya cukup mudah karena akan difasilitasi oleh MyKaril.com dalam menghubungkan klien dengan Mitra MyKaril.com. Berikut alurnya:

  1. Hubungi Admin MyKaril.com via WhatsApp;
  2. Jelaskan kebutuhanmu dengan mengisi formulir order;
  3. Admin akan meneruskan formulir yang telah kamu isi ke grup MyKaril.com untuk mendapatkan kandidat terbaik yang relevan;
  4. Lakukan diskusi dan negosiasi langsung dengan Mitra Akademik untuk mendapatkan penawaran terbaik;
  5. Jika dirasa cocok, susun dan buat surat perjanjian kerja sama (MoU) dengan Mitra Akademik agar kerja sama berjalan dan berakhir dengan baik sesuai tujuan;
  6. Lakukan pembayaran uang muka (DP) minimal 50% atau sesuai dengan kesepakatan yang ada di MoU yang telah ditandatangani;
  7. Jika pembayaran DP telah Admin MyKaril.com terima maka akan diinformasikan ke Mitra Akademik agar bisa memulai mengerjakan. Tanpa DP, Mitra Akademik dilarang memulai mengerjakan pembuatan tesis;
  8. Jika pengerjaan pembuatan tesis sudah selesai, Mitra Akademik akan memberitahu kamu. Lakukan pelunasan untuk mendapatkan file tesis secara utuh;
  9. Periksa hasil pekerjaan sebaik mungkin. Kamu diberikan waktu untuk memeriksa tesis maksimal 2 x 24 jam. Jika ada ketidaksesuaian bisa langsung mengajukan revisi ke Mitra Akademik;
  10. Jika tesis sudah sesuai dengan yang kalian sepakati di MoU, uang kamu akan teruskan ke Mitra Akademik.

Bagimana jika setelah tesis saya ajukan ke kampus tapi ternyata ada revisi? Tenang, kamu dapat mengajukan revisi langsung ke Mitra Akademik kapan pun, sampai hasilnya benar atau acc 100%.

Tertarik menggunakan jasa pembuatan tesis di MyKaril.com? Mitra Akademik MyKaril.com tersedia di berbagai kota di Indonesia, kamu bisa bertemu langsung dengannya atau bisa melalu online.

Tenang, MyKaril.com telah dikenal baik oleh puluhan klien sebagai penyedia jasa pembuatan karya ilmiah yang aman, rahasia, dan terjamin pasti lulus! Hubungi Admin MyKaril.com sekarang untuk konsultasi apapun.

Jasa pembuatan karya ilmiah
Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Article

Chat WhatsApp
1
Butuh konsultasi?
Halo, Kak. 😊

Ingin dibantu pengerjaan karya ilmiah: skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal dari nol hingga lulus dengan garansi acc atau uang kembali?

Yuk chat Admin, online 24/7