Jasa Pembuatan Disertasi di Jakarta. Aman & Garansi 100%

Salah satu tantangan terberat ketika menempuh pendidikan S3 adalah mengerjakan dan menyelesaikan disertasi tepat waktu. Tidak sedikit, calon doktor molor dalam menyelesaikan program studinya atau bahkan sampai “gugur”.

Sangat disayangkan apabila Anda harus menyerah di tahap akhir karena kesulitan menyelesaikan penulisan disertasi. Agar perjuangan Anda tidak sia-sia, menggunakan jasa pembuatan disertasi dapat menjadi alternatif solusi terbaik.

Khusus untuk Anda yang menempuh pendidikan S3 di Jakarta dan sibuk bekerja hingga tidak sempat untuk mengerjakan disertasi, Mykaril.com siap membantu Anda menyelesaikan disertasi bersama dengan puluhan mitra akademik yang berpengalaman.

Pada kondisi demikian, menggunakan jasa pembuatan disertasi di Jakarta dapat membantu Anda dalam menyelesaikan disertasi tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai jasa pembuatan disertasi di Jakarta untuk semua jurusan yang langsung dikerjakan oleh para akademisi berpengalaman dalam menyelesaikan beragam jenis karya ilmiah termasuk disertasi.

Jasa pembuatan disertasi

Jasa Pembuatan Disertasi Terbaik di Jakarta

Penulisan disertasi merupakan persyaratan penting untuk seseorang bisa mendapatkan gelar doktoral. Tentu saja, disertasi memiliki sejumlah pendekatan khusus yang memberi tantangan lebih besar dibandingkan penulisan skripsi atau tesis.

Situasi hiruk pikuk Jakarta acapkali menjadi kendala untuk Anda merampungkan disertasi dengan waktu yang tepat. Akan semakin berat lagi bila Anda juga bekerja menempati posisi yang penting.

Untuk Anda yang tengah berhadapan dengan kendala penulisan disertasi di Jakarta, Anda bisa memilih solusi menggunakan jasa pembuatan disertasi yang berpengalaman serta aman.

Hindari menggunakan jasa pembuatan disertasi yang tidak memberikan perlindungan, jaminan, dan kerahasiaan. Ketiga variabel tersebut sangat penting dan wajib Anda dapatkan saat ingin menggunakan jasa pembuatan disertasi.

MyKaril.com adalah layanan jasa buat disertasi yang selalu mengedepankan kualitas. Setiap penyusunan disertasi hanya akan didampingi oleh spesiasis karya ilmiah berpengalaman dan lulusan terbaik.

Anda hanya akan dihubungkan dengan kandidat penulis karya ilmiah dengan kepakaran, pengalaman, dan prestasi yang kompeten sesuai dengan rumpun ilmu klien.

MyKaril.com memberikan jaminan garansi 100% pasti aman, pasti rahasia, serta pasti acc hingga Anda lulus dan mendapatkan gelar doktoral. Pembayaran mudah dengan termin yang ringan serta jaminan uang kembali 100% bila hasil tidak sesuai perjanjian.

Jasa Pembuatan Disertasi Berbagai Jurusan

Jasa Pembuatan Disertasi Berbagai Jurusan
Jasa pembuatan disertasi di Jakarta (IMG : Freepik)

MyKaril.com melayani beragam jasa pembuatan karya ilmiah termasuk disertasi dari berbagai disiplin ilmu. Seluruh mitra akademik di MyKaril.com merupakan para akademisi yang telah berpengalaman mengerjakan disertasi dari berbagai jurusan.

Melayani Pembuatan Disertasi dari Berbagai Jurusan

MyKaril.com dapat menjadi jawaban untuk Anda yang tengah mencari jasa pembuatan disertasi untuk jurusani:

  • Hukum;
  • Manajemen;
  • Akuntansi;
  • Ekonomi;
  • MSDM;
  • Ilmu Administrasi; dll

Masih ada banyak lagi jasa disertasi dalam bidang keilmuan lain yang bisa Anda pesan di MyKaril.com Termasuk bidang teknik, pendidikan, pertanian dan lain sebagainya.

Biaya Jasa Pembuatan Disertasi di Jakarta

Salah satu catatan penting ketika Anda memilih jasa pembuatan disertasi di Jakarta adalah memastikan biaya yang dikenakan sesuai dengan kualitas. Tidak sedikit penyedia jasa sejenis menawarkan harga yang tidak sesuai dengan hasil.

Karena itu pastikan Anda menemukan jasa dengan harga yang rasional, sesuai antara harga dan kualitas penulisannya. Sebagaimana bisa Anda temukan pada jasa penulisan disertasi MyKaril.com ini.

Biaya jasa pembuatan disertasi di MyKaril.com mulai radi Rp15.000.000,00 hingga Rp23.000.000,00. Patokan harga ini tentu masih bisa dinegosiasikan sesuai dengan kebutuhan penulisan, deadline, jenis bidang studi, dan lainnya.

Harga tersebut tentu saja tergolong terjangkau dibandingkan standar pasaran.  Mengingat standar harga biaya jasa pembuatan disertasi manajemen di Jakarta saja bisa mencapai kisaran di atas Rp25.000.0000 atau lebih.

Biaya ini mencakup seluruh layanan konsultasi, penulisan, pendampingan, riset hingga disertasi rampung dan mendapat acc dari promotor maupun ko promotor.

Terdapat pula jaminan bebas plagiat Turnitin dan jaminan kualitas dari pakar penulisan karya ilmiah berpengalaman yang pasti memahami betul bidang studi yang Anda ambil.

Harga Jasa Pembuatan Disertasi Per BAB

Jasa pembuatan disertasi di MyKaril.com juga melayani jasa pembuatan disertasi per BAB. Ini akan sangat membantu bilamana Anda hanya terkendala pada sebagian BAB dari disertasi Anda secara spesifik.

Untuk Anda pahami bahwa sebuah disertasi sendiri terdiri dari sejumlah BAB. Adapun bagian BAB dalam penyusunan disertasi adalah sebagai berikut.

  • BAB I – Pendahuluan
  • BAB II – Tinjauan Pustaka
  • BAB III – Kerangka Pemikiran dan Metode Penelitian
  • BAB IV – Hasil Penelitian dan Pembahasan
  • BAB V – Penutup

MyKaril.com siap melayani pembuatan disertasi sesuai kebutuhan Anda. Baik itu untuk BAB tertentu secara spesifik atau seluruh disertasi. Berikut rincian mengenai harga jasa pembuatan disertasi Per BAB dan beberapa BAB secara spesifik.

1. Penulisan Hanya Proposal

Anda bisa fokus hanya menggunakan jasa pembuatan disertasi pada proses penyusunan BAB awal di BAB I – III saja. Ini artinya Anda hanya menggunakan jasa untuk penulisan proposal disertasi.

Setelah mencapai bagian pengolahan data, uji hipotesa dan penarikan kesimpulan Anda siap mengerjakan sendiri disertasi Anda.

Pada layanan penyusunan proposal ini, Anda akan dikenakan harga jasa pembuatan disertasi Per BAB proposal sebesar Rp 5 juta (estimasi). Ini termasuk layanan penyusunan proposal BAB I – III hingga acc.

2. Penulisan Hanya Pembahasan dan Olah Data

Anda juga dapat menggunakan jasa pembuatan disertasi khusus pada proses pengolahan data, uji hipotesa, pembahasan hingga penarikan kesimpulan.

Artinya pembuatan disertasi nanti hanya akan fokus pada penyusunan BAB IV dan V saja. Biasanya harga jasa penulisan disertasi pada bab IV dan V di atas penulisan proposal. Namun besarannya akan sesuai dengan tingkat kerumitan.

Penulisan Disertasi Per BAB

Untuk harga jasa pembuatan disertasi Per BAB di My Karil, Anda akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau dan dapat dinegosiasikan langsung dengan mitra akademik. Harga sudah meliputi jasa penulisan bab spesifik berikut dengan standar penulisannya hingga acc.

Harga Jasa Pembuatan Disertasi Full BAB

Selain menyediakan jasa pembuatan disertasi untuk per BAB, Anda juga bisa menggunakan jasa penulisan ini untuk menggarap seluruh bagian disertasi sekaligus. Jasa ini biasanya dikenakan harga jasa pembuatan disertasi full BAB dengan estimasi Rp15-23 juta.

Harga tersebut termasuk seluruh jasa konsultasi, bimbingan, pengarahan, penulisan, penyusunan, pendampingan riset, olah dan analisa data hingga uji hipotesa dan penarikan kesimpulan.

Pembuatan disertasi akan menggunakan MoU sehingga kerja sama menjadi lebih aman dari risiko penipuan atau ketidaksesuaian. Anda berhak untuk mengajukan pasal-pasal yang menguntungkan saat penyusunan surat perjanjian kerja sama dengan kandidat mitra akademik MyKaril.com.

Garansi Jasa Pembuatan Disertasi
Garansi Jasa Pembuatan Disertasi. (Img: Freepik.com)

Garansi Jasa Pembuatan Disertasi

Layanan jasa pembuatan disertasi di MyKaril.com memberikan jaminan garansi uang kembali apabila hasil tidak sesuai dengan kesepakatan di MoU atau disertasi tidak acc oleh promotor maupun ko promotor.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah bentuk jaminan dan garansi yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan jasa pembuatan disertasi di MyKaril.com

Garansi Uang Kembali 100%

Setiap transaksi pembayaran akan melalui rekening bersama milik Admin MyKaril.com. Sehingga uang yang Anda bayarkan akan ditahan (hold) oleh Admin dan baru akan diteruskan ke penulis (mitra akademik) setelah pekerjaan selesai dan sesuai dengan kesepakatan di MoU.

Cara ini untuk memastikan adanya jaminan kualitas dan garansi uang kembali 100% ketika hasil penulisan tidak sesuai dengan standar yang diharapkan.

Garansi Revisi Sampai Acc 100%

MyKaril.com menjamin bahwa setiap disertasi yang dibuat akan dipastikan sampai mendapatkan acc dari promotor maupun ko promotor. Kontrak akan berjalan sampai memperoleh tandatangan acc. Selama masa tersebut MyKaril.com akan memberikan pendampingan, konsultasi, bimbingan secara intensif.

Garansi Keamanan Dokumen dan Data Pengguna Jasa

MyKaril.com memberikan jaminan bahwa seluruh data dan dokumen yang menjadi data personal sekaligus data terkait disertasi akan aman serta tidak akan dibagikan kepada siapa pun.

Terdapat perjanjian MOU yang mengikat terkait kerahasiaan data di dalam proses disertasi yang sifatnya mengikat secara hukum.

Cara Menggunakan Jasa Pembuatan Disertasi di Jakarta

Untuk dapat menggunakan jasa pembuatan disertasi di Jakarta ini, Anda bisa menghubungi layanan Admin via WhatsApp 081225319727, tersedia 24/7 tanpa hari libur.

Isi Formulir Pemesanan

Admin akan mengirimkan formulir melalui WhatsApp, silakan isi formulirnya selengkap dan sedetail mungkin agar dapat dipahami oleh para kandidat.

Informasi yang dibutuhkan adalah jurusan, metode penelitian, tema, deadline, bahasa, dan lain sebagainya.

Dari formulir yang telah Anda isi dengan informasi yang lengkap dan detail tersebut, Anda akan membagikannya ke grup MyKaril.com untuk mencari kandidat terbaik.

Pencarian Kandidat Penulis

Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan setidaknya dua kandidat. Anda akan dihubungi oleh Admin untuk dihubungkan dengan para kandidat.

Setelah Anda terhubung dengan kedua kandidat via WhatsApp, Anda dapat melakukan wawancara, diskusi, dan negosiasi untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Pembuatan MoU

Kandidat dan Anda harus membuat surat perjanjian kerja sama (MoU) yang melingkupi seluruh aspek kerja sama. Tanpa MoU, MyKaril.com akan menolak kerja sama antara Anda dan kandidat.

Lakukan Pembayaran DP

Lakukan pembayaran uang muka setelah Anda dan kandidat menyepakati kerja sama yang dituangkan ke dalam MoU. Besaran uang muka sesuai dengan yang tertulis di MoU.

Pembuatan Disertasi Dimulai

Mitra akademik MyKaril.com akan mulai mengerjakan pembuatan disertasi sesuai dengan yang disepakati di dalam MoU.

Pembuatan Disertasi Selesai

Setelah pembuatan disertasi selesai, lakukan pelunasan pembayaran agar Anda dapat menerima file Word dan seluruh dokumen pembuatan disertasi.

MyKaril.com melarang penyerahan dokumen kepada klien sebelum klien melakukan pelunasan.

Penerusan Uang Anda ke Penulis

Uang yang Anda bayarkan akan diamankan oleh Admin MyKaril.com hingga pekerjaan benar-benar selesai sesuai dengan kesepakatan di MoU.

Jika tidak ada revisi dan benar-benar ACC, uang Anda baru akan diteruskan ke penulis disertasi.

Berikan Penilian

Setelah kerja sama pembuatan disertasi selesai, berikan penilaian terhadap mitra akademik sesuai dengan apa yang terjadi selama kerja sama. Penilaian ini merupakan salah satu syarat untuk mitra akademik dapat mengklaim honor.

Jasa pembuatan karya ilmiah
Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Article

Chat WhatsApp
1
Butuh konsultasi?
Halo, Kak. 😊

Butuh bantuan untuk mengerjakan disertasi dari awal sampai akhir atau per BAB di Jakarta?

Yuk chat Admin sekarang, online 24 jam. Gratis!