Jasa Pembuatan Tesis S2 di Jogja, Ini Biayanya

Kesulitan mengerjakan tesis dan sudah dituntut untuk segera lulus S2? Saatnya menggunakan jasa pembuatan tesis S2 di MyKaril.com. Kamu akan dibantu mengerjakan tesis dari ahlinya secara langsung di Jogja. Tidak hanya itu, kamu juga diberikan garansi sampai lulus. Yuk cari tahu informasinya di artikel ini.

Tesis bagi mahasiswa S2 merupakan tugas akhir yang wajib diselesaikan untuk mendapatkan gelar Magister. Sayangnya, tidak semua mahasiswa S2 mampu untuk mengerjakan tugas akhir tersebut, oleh karena itu menggunakan jasa pembuatan tesis dapat menjadi solusi.

Di MyKaril.com, kamu akan dihubungkan langsung dengan Mitra Akademik sesuai jurusanmu yang berpengalaman mengerjakan tesis dengan hasil terbaik. Sehingga kamu dapat lulus kuliah tepat waktu sesuai harapan.

Jasa pembuatan tesis

Jasa Pembuatan Tesis S2 di Jogja

Mengerjakan tesis dengan menggunakan jasa bukan lagi rahasia umum. Sebagai calon pengguna jasa, kamu harus benar-benar jeli, teliti, dan awas ketika ingin menggunakan jasa pembuatan tugas akhir baik skripsi, tesis, maupun disertasi di Jogja.

Adapun hal-hal berikut ini dapat menjadi pertimbangan ketika ingin menggunakan jasa pembuatan tesis S2 di Jogja:

  • Penyedia jasa yang kompeten sesuai jurusan;
  • Penyedia jasa yang berpengalaman mengerjakan tesis;
  • Pihak yang mengerjakan tergabung ke dalam agensi untuk perlindungan transaksi agar tidak tertipu;
  • Kerja sama secara tertulis menggunakan MoU;
  • Bisa diskusi langsung dengan yang mengerjakan baik online maupun offline;
  • Bisa negosiasi untuk mendapatkan harga terbaik bagi semua pihak;

Jangan sampai “membeli kucing di dalam karung”, oleh karena itu penting sekali untuk mengenali dengan siapa kamu bekerja sama sehingga tesis bisa selesai 100% dan kamu bisa lulus mendapatkan gelar Magister.

Biaya Pembuatan Tesis S2 di Jogja

Biaya pembuatan tesis
Biaya pembuatan tesis

Jangan terpancing dengan biaya pembuatan tesis S2 yang murah jika tidak ingin tertipu baik secara uang maupun tertipu secara kualitas. Banyak penyedia jasa menawarkan harga pembuatan karya ilmiah tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Oleh karena itu, mengetahui biaya pembuatan tesis yang wajar dapat membantu mendapatkan penyedia jasa tesis terbaik. Berikut adalah estimasi biaya pembuatan tesis S2 di Jogja versi Mykaril.com:

1. Harga Jasa Pembuatan Proposal Tesis

Pembuatan proposal tesis meliputi pengerjaan BAB I sampai BAB III. Adapun estimasi biaya pembuatan proposal tesis ini adalah Rp3.000.000 – Rp5.000.000.

Harga tersebut adalah harga estimasi, artinya harga bisa lebih murah, sama, atau lebih mahal tergantung isi dari kerja sama dan negosiasi. Jurusan, deadline, bahasa, dan variabel lainnya memengaruhi biaya.

2. Harga Jasa Pembuatan Tesis Full BAB

Pembuatan tesis full BAB artinya tesis akan dikerjakan dari judul, proposal, BAB 4, dan BAB 5. Estimasi biaya pengerjaan tesis full BAB berkisar antara Rp10.000.000 – Rp15.000.000.

Harga tersebut adalah harga estimasi. Harga dapat lebih murah, sama, atau lebih mahal tergantung dari kesepakatan apa saja yang dibuat. Jurusan, deadline, bahasa, dan variabel lainnya menjadi penentu biaya.

3. Harga Jasa Pembuatan Tesis BAB Tertentu

Pembuatan tesis pada BAB tertentu merupakan jasa yang akan membantumu mengerjakan tesis pada BAB tertentu saja. Misalnya, pembuatan tesis khusus BAB 4 saja.

Estimasi biaya pembuatan tesis pada BAB tetentu cenderung lebih murah, berkisar antara Rp1.500.000 – Rp3.500.000. Jurusan, deadline, bahasa, BAB yang dipilih, dan variabel lainnya menjadi penentu biaya pembuatan tesis.

Jurusan Pembuatan Tesis

MyKaril.com telah bekerja sama dengan Mitra Akademik dari berbagai disiplin ilmu. Saat ini, MyKaril.com dapat melayani pembuatan tesis S2 untuk jurusan:

  • S2 Bahasa Inggris.
  • S2 Ekonomi.
  • S2 Akuntansi.
  • S2 Manajemen.
  • S2 Ilmu Politik/Pemerintahan.
  • S2 Pariwisata.
  • S2 Administrasi.
  • S2 Komunikasi.
  • S2 Ilmu Hukum.
  • S2 Psikologi.
  • S2 Fisika.

Jurusan lainnya akan kami update apabila sudah tersedia Mitra Akademik lainnya atau bisa hubungi Admin secara langsung via WhatsApp untuk menanyakan ketersediaa Mitra Akademik sesuai jurusanmu.

Scan the code
Open Chat

Jasa Pembuatan Tesis di MyKaril.com

Tertarik menggunakan jasa pembuatan tesis di MyKaril.com? Segera hubungi Admin untuk dihubungkan secara langsung dengan Mitra Akademik sesuai jurusanmu.

Jangan khawatir, seluruh Mitra Akademik di MyKaril.com sudah berpengalaman mengerjakan tesis. Kamu bisa melakukan diskusi, wawancara, bahkan memberikan tes kepada kandidat untuk mendapatkan kandidat terbaik.

Tidak cukup di situ, kamu juga akan mendapatkan draft MoU dari Mitra Akademik untuk kerja sama pembuatan tesis. Kamu bisa mengurangi, menambahkan, atau merevisi pasal-pasal di dalam MoU.

Selain itu, transaksi di MyKaril.com sangat aman karena menggunakan rekening Admin MyKaril sehingga uang yang kamu bayarkan tidak langsung dikirim ke Mitra Akademik.

Uangmu baru akan diteruskan ke Mitra Akademik yang membantumu mengerjakan tesis ketika kerja sama sudah selesai dan sesuai dengan MoU.

Lalu bagaimana jika ada revisi? Tenang, kamu dilindungi garansi revisi sampai Acc oleh dosen. Artinya kamu akan terus dibantu oleh Mitra Akademik untuk merevisi tesis sampai acc 100%.

Tunggu apa lagi, ayo selesaikan tesismu secepatnya bersama Mitra Akademik di MyKaril.com. Privasi terjaga, rahasia, dan terjamin 100%!

Jasa pembuatan karya ilmiah
Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Article

Chat WhatsApp
1
Butuh konsultasi?
Halo, Kak. 😊

Ingin dibantu pengerjaan karya ilmiah: skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal dari nol hingga lulus dengan garansi acc atau uang kembali?

Yuk chat Admin, online 24/7